Memasang foto kita di Musik

Awalnya ane bertanya-tanya waktu putar music di winamp atau di windows media player, kok muncul gambar-gambar logo website dimana saya download ni music  ya?? misalnya seperti : pandumusica, stafaband, lilo dan banyak yang lainnya. mungkin temen-temen juga gak akan asing dengan fenomena  ini (alam kali peke fonomena :)   )kalau yang mau perhatiin. akhirnya penasaran itu membawaku kepada sebuah software Mp3tag yang bisa mengabulakan keinginan saya untuk narsis memasang foto di music sama seperti mereka, software ini free, ringan tapi pawerfull abis, broo.. bisa merombak semua info tentang sebuah music, mulai dari, judul, artis, album, tahun pembuatan music, composer no track lagu dan pastinya juga cover albumnya untuk di ganti gambar gita :lol: ….wah kren bukan??pokoknya ane rate bintang lima ni software.

pengoprasiannya juga gampang,  moggo delo’ nengesor (*jawa mode on) :

  • rubah direktori dimana music yang akan di edit
  • nah setelah itu ganti semua info lagu yang ada sibelah kiri/klik view>>extended tags kemudian edit semau lo..
  • setelah di edit lalu save dan coba sekarang diputer ! taraaaaaaaaa…lo kok muncul foto ane :)

Screesutnya :

 

ni hasilnya :

 

 

downloadnya di mari gan !


%d blogger menyukai ini: