Free Aplikasi Facebook untuk Pengguna Telkomsel

Imagemaaf saya cerita sedikit :) , sebenarnya saya pengguna SIMPATI dan XL, namun yang sering saya pakai memang XL karena relatif murah walau sinyalnya kadang bikin “Geregettan” (kata Sherina Munaf), lagian jarang juga temen-temen yang menghubungi di nomer SIMPATI, karena lebih dahulu menggunakan XL dari pada SIMPATI, 2 bulan card simpati sama handponenya  saya matikan untungnya belum saya kubur -_-, handponennya juga sudah rada-rada erot dan reot, HPnya merek NOKIA 6300.

Berhubung ada yang meminta saya untuk mengaktifkan no SIMPATI, akhirnya saya kembali mencoba menghidupkan HP saya, sambil menunggu telp, saya coba membuka facebook, dan setelah loding kok ada link untuk mengunduh aplikasi facebook dan saya klik link tersebut dan langsung terinstall, dan akhirnya saya bisa mengakses facebook dengan aplikasi tersebut dan menurut saya OK banget…. *_*

Nah kemudian saya browsing-browsing dan akhirnya saya menemukan cara mengunduhnya langsung di website SIMPATI di http://www.telkomsel.com.

Image

Untuk mendapatkan aplikasi ini, cukup ikuti langkah-langkah mudah berikut:

Image

