Cara Mengetahui Jumlah Link ke Website Kita

Internet merupakan tempat yang sangat cocok lho untuk berbagi ilmu ;-) , internet itu merupakan perpustakaan terbesaaaar di dunia, namun ilmu pengetahuan yang  di internet masih tercecer dimana-mana. namun orang lebih percaya kepada sama mbah google dan search engine lainnya untuk mengempulkan ilmu tersebut, tinggal masukkan kata-kata apa yang ingin kita cari langsung disediakan berderet deret dan kita tinggal mengkliknya.

tukar link di internet juga salah satu cara tukar ilmu pengetahuan. maksudnya orang lain memasang link website kita di websitenya gito lho :-D paham kan??? semakin banyak link website kita dipasang di website orang lain berarti keilmuan kita menjadi refresensi buat orang lain, makanya yang banyak buat postingan yang best, pasti banyak yang memasang link website kita di websitenya.

kalau anda pengen tau website mana saja yang memasang link ke website kita caranya gampang tinggal nanya aja ama mbah Google caranya:

  1. buka Google.com
  2. kemudian ketik di halaman pecarian Google  keyword dibawah ini dan alamat websitenya di ganti alamat website kamu link:https://wahanabelajarpintar.wordpress.com/
  3. langsung Enter deh :-)
  4. nah akan tampil beberapa website yang mamasang link website kita, kalau anda kurang percaya silahkan buka salah satu website yang ke index tersebut hm… :roll:
  5. gimana???masih kurang percaya??? kalau belum ada ya berarti lum ada yang memasang link ke website mu !
%d blogger menyukai ini: