Bobol Windows 7 Yang Terpasword

Tadi pagi saat saya mengajar di  Hasan Jufri ada salah satu  murid saya yang membawa laptopnya untuk minta di perbaiki,  bukan masalah sama windows, aplikasi atau  hardwarenya hanya windowsnya terpassword dan lupa passwordnya jadi dia tidak bisa mengakses laptopnya, hmmm…windows yang dipakai windows 7 Ultimate , padahal saya belum pernah membobol windows 7, yang pernah windows Xp, sudah saya lakukan dengan cara seperti yang saya lakukan pada windows Xp tapi hasilnya nihil, kemudian saya tidak menyerah sampai disitu, saya janjikan IsnyaAllah besok sudah ada solusi.

Dan pada malam ini saya harus browsing-browsing di internet untuk memenuhi janji itu, janji mencari trik dan cara untuk membobol wondows 7 yang terpasword dan akhirnya saya mendapatkan software Trinity Rescue Kit, filenya lumayan besar, jadi saya harus menunggu 1 jam setengah untuk mendapatkan software ini dengan penuh sabar karna kondisi koneksi internet yang minim. ketika sudah selesai saya coba ke laptop saya dan hasilnya ok banget, worked! password di account Apoenk 86 yang tadinya terpassword  sekarang sudah hilang. makanya saya share di blog ini.

untuk aplikasinya silahkan di di unduh disini bentuk filenya .ISO bisa di burning di CD/DVD kalau pake flashdisk pake unibooting .

screen shoot

%d blogger menyukai ini: