Cara Memperbaiki File Office Yang Rusak

Sesuatu yang rusak pasti bisa kita benerin asalkan kita tahu caranya, kalau kita tidak tahu caranya ya bukannya bisa dibenerin malah bisa tambah hancur, ;-) kalau misalkan file Office yang yang rusak masih bisa dibenerin gak ya? Bisa , malam ini saya mendapatkan softwarenya dan langsung saya bagikan ketemen-temen, pokoknya sama ilmu gak boleh pelit. OK kita langsung saja software apakah itu ?

Software ini sama programernya di bernama OfficeFix, emang dilihat dari fungsinya untuk mengefikkan file office yang rusak, hebatnya software ini bisa benerin file office yang rusak dalam hitungan menit,file Office yang bisa di benerin oleh software ini file oofice secara umum, seperti word,excel, acces, dan outlook, bagaimana dengan pengoprasiannya ?untuk lihat cara pengoprasiannya lihat tampilannya dulu OK?

bagaiman kelihatan mudah kan, anda tinggal pilih saja fila office yang akan kamu benahi,misalkan file Office yang lumrah tinggal klik WORDFIX kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah ini

kemudian cari file yang akan kamu perbaiki dengan mengklik SELECT FILE yang saya lingkari dengan merah setelah itu klik RECOVER setelah kamu klik RECOVER akan muncul tampilan seperti di bawah kemudian klik SAVE dan letakkan dimana file hasil RECOVER mau di simpan.


Download :  OfficeFix v.6.66

%d blogger menyukai ini: