Mempercepat Copy-Paste dengan Teracopy

Ngeriview software lagi nie..pokoknya software yang ane review disini ajib-ajib :D , untuk yang satu ini asal-muasalnya (kayak bahas sejarah aja ya :) ,software ini recomended dari temen ane, pada waktu dia copy film di kos-kosan, karena ane tidak menggunakan tool untuk mempercepat copy-paste-an jadinya copynya agak lamaaa.., lalu temen ane nyuruh nyoba software ini  ni teracopy namanya, untuk mempercepat copy-mengcopy file, setelah saya browsing dan dapat software, lalu saya coba dan ternyata” twiiing ” kecepatan copynya berlipat-lipat :D sob,  pokoknya antum harus nyoba, (Mekso :D ) , tapi beneran nyesel lo kalau gak nyoba, biar kalau lagi keburu-buru ngopi tugas kuliah ama temen biar gak nunggu lama (mahasiswa bangets :lol: ) .

lebih lengkapnya, antum baca deh featuresnya dibawah:

  1. mempercepat copy file-file
  2. bisa meresum dan pause copy file, bukan hanya cancel aja seperti bawaan windows
  3. Error recovery file yang dicopy
  4. Interactive file list,melaporkan jika terjadi filed
  5. full unicode support.
  6. support all windows

bagaimana berani mencoba?? langsung aja sedot filenya + keynya here

cara menjadikan pro>>

  1. install teracopy dan jalankan lalu klik more
  2. buka file teracopy2.12.txt dan copy
  3. baru menuju ke teracopi “menu-About-Enter key” tar bakalan oto matis paste, dan lang sung muncul keterangan sucses.
    jadi gak ada window buat masukin key.
  4. bis itu minta restart teracopynya dan close lalu buka kembali dan teracopy antum uda jadi pro.
